Read more: http://www.cahgogonity.co.cc/2011/02/memasang-widget-sexy-sosial-bookmarks.html#ixzz1EerMD7Ja

Faried_Vengeance

Selamat datang di Blog Saya,Semoga bermanfaat.Amien

Menu

,

apture

GPS

Recent post

Hijri calendar

Senin, 21 Februari 2011

Cara Memeriksa index dan Scan Blog

Read more: http://www.cahgogonity.co.cc/2011/02/memasang-button-google-buzz-di-blogger.html#ixzz1Eeej5ShV

Judul diatas topiknya tentang mengetahui seberapa jauh atau dalam Mbah Google Meng-index page halaman Sobat dan Memeriksa isi dari Blog sobat contohnya memerik berapa link yang terdapat di dalam blog sobat atau memeriksa link yang mengandung Spam. Kalau sobat tertarik bisa langsung di cek blognya sobat.
buat sobat yang aktifitas ngeblognya pake Hp bisa menggunakan trik ini cara cukup mudah..ikuti langkah - langkah berikut ini
langkah Pertama adalah memeriksa, apakah blog dan Page sobat sudah ter-Index dari mbah Google. Caranya buka operamini sobat kemudian langsung ke google, biasa tampilan di ponsel Beranda depan Google tampilan mobile untuk merubah tampilan PC...scroll ke bawah klik tampilan ( Clasic ) jika tampilan berubah menjadi tampilan Pc, ketikan Url - Contoh : ( site:http://caraqu.blogspot.com ) sobat kemudian Klik ( Search ) tunggu Proses selesai...nah bisa di liatkan berapa halaman blog Sobat yang sudah terindex oleh Google. Mudah saja bukan..
langkah Selanjutnya memeriksa isi blog sobat langsung aja, sobat bisa memakai jasa ...situs ini... kemudian masukan Url sobat Klik ( Check ) tunggu Proses selesai, nah sobat bisa liat hasilnya apakah link yang mengandung spam dan bisa mengetahui ada berapa total link yang tertanam dalam Blog sobat.
Jadi Buat Sobat yang Lagi Belajar tentang SEO, harus Peduli Dengan Yang Namanya Spam Link, karena Robot Crawl dari Search Engine seperti Google Atau Yahoo tidak akan mau jauh mengindex lebih dalam dari Halaman Blog Sobat. jika disambut dengan SPAM, ibarat kata Hanya Sampai Depan Rumah kemudian Berlalu Pergi tanpa masuk ke dalam dan melihat-lihat isi dari Rumah tersebut. Saya hanya sekedar Share info aja buat Sobat yang lagi Belajar SEO.memang susah untuk membuat atau menciptakan suatu Blog atau website menjadi SEO frendly atau Apalah istilah Sebutannya.
Saya Pribadi tidak terlalu ngerti yang SEO, yang Penting Saya Bisa Mencurahkan Uneg-uneg di kepala..;-). Yang nulis..nulis..dan nulis..,ok Sob selamat mencoba, semoga bermanfaat...mungkin ada yang mau menambahkan???...enjoy and keep Blogging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Cursor

Masukan Isi Dari Menu Pop Up Melayang Kalian Disini