Read more: http://www.cahgogonity.co.cc/2011/02/memasang-widget-sexy-sosial-bookmarks.html#ixzz1EerMD7Ja

Faried_Vengeance

Selamat datang di Blog Saya,Semoga bermanfaat.Amien

Menu

,

apture

GPS

Recent post

Hijri calendar

Senin, 21 Februari 2011

Cara Scan Blog dari Virus

Read more: http://www.cahgogonity.co.cc/2011/02/memasang-button-google-buzz-di-blogger.html#ixzz1Eeej5ShV
Happy weekend sobat Bloger,Blogku kadang lemot banget terus sering muncul pop up,takut juga kalau blogku sampai disusupin malware dan sejenisnya,ukhh bikin ribet saja,setelah googling saya menemukan cara menscan blog,hemm benar juga setelah url blog saya masukan terus scan jadi enteng dehc.... 


URLvoid walaupun masih beta tapi lumayan khasiatnya saya sendiri tidak begitu tahu apa manfa'atnya,tapi begini kira-kira translatenya:


Urlvoid.com adalah layanan GRATIS yang dikembangkan oleh NoVirusThanks Perusahaan dan dimulai pada tanggal 21 Mei 2010 yang memungkinkan pengguna untuk memindai alamat situs web dengan mesin pemindaian beberapa seperti Google Diagnostik, PcTools Browser Defender, Norton SafeWeb, MyWOT untuk memfasilitasi deteksi situs berbahaya yang mungkin .Anda harus mengambil diingat bahwa bahkan jika sebuah situs adalah terdaftar sebagai bersih oleh semua mesin pemindaian, hal ini belum menjamin tidak menyakiti website dianalisa.
Laporan tersebut di-cache untuk 1 hari untuk menghindari scan dari website yang sama terlalu banyak kali pada hari yang sama dan tidak stres mesin digunakan. Jika Anda ingin menghubungi kami untuk informasi lebih pada layanan tersebut atau untuk mengirim komentar Anda, Anda dapat menulis email kepada kami ke alamat berikut: info (at) novirusthanks (dot) org.
Sebelum memindai website kita memeriksa apakah website ada dan jika benar-benar aktif, dalam hal website ini tidak lagi aktif atau tidak ada Anda harus mendapatkan laporan yang mengatakan website ini unaccessible atau tidak ada dan tidak akan dipindai.
Untuk mendeteksi ip negara kita menggunakan data GeoIP diciptakan oleh MaxMind, ikon yang digunakan dalam bentuk dirancang oleh Alessandro Rei untuk Dark Ikon Glass, ikon mini abu-abu yang digunakan dalam output dari icons16x16, ikon bendera dari famfamfam Ikon dan IP untuk ASN Pemetaan adalah dari Team Cymru. Semua logo lainnya, data, gambar adalah hak cipta dari masing-masing pemilik.



Langkah pertama masukan URL blog Anda kemudian klik Scan Now.

Hasilnya akan terlihat seperti pada gambar diatas blog sya CLEAN.



Ini adalah hasil scannya.....oke sobat semoga infonya bermanfa'at.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Cursor

Masukan Isi Dari Menu Pop Up Melayang Kalian Disini